sport

Jumat, 18 November 2011

KATAKAN CINTA DENGAN LINGKUNGAN

KATAKAN CINTA DENGAN LINGKUNGAN

Stop penebangan hutan dari pembakaran lahan. Kita sudahi melakukan pekerjaan yang mendatangkan malapetaka bagi semua orang. Pekerjaan itu cuma memuaskan nafsu sesaat saja tapi lihatlah orang-orang yang berada dilingkungan kita bahkan orang yang nun jauh di sana menerima dampak dari perbuatan kita.
Kini… !, sudah saatnya kita mencintai lingkungan dan sesama kita. Wujudkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama dengan melakukan penghijauan di lingkungan kita. Jangan biarkan lahan kosong yang kita miliki menjadi  lahan tidur untuk selamanya. Tanami dan manfaatkan lahan tidur menjadi lahan yang menghasilkan.


Penghijauan dapat dilakukan di mulai dari lingkungan masing – masing, kalau lingkungan sudah ditanami akan mendatangkan kesejukkan dan keindahan. Lingkungan hijau juga menjaga kesehatan dan mengurangi  penyakit. Bagi orang – orang yang menderita gangguan terhadap mata, maka dianjurkan untuk mellihat dedaunan yang hijau. Nah, lingkungan hijau semuanya bebas dari gangguan mata.
Kalau masing –masing kita peduli dengan penghijauan, maka kota hijau yang kita impikan akan terwujud. Jangan tunggu hari esok, mulailah hari ini untuk menanam, menanam, dan menanam pohon.

1 komentar: